BLP Lip Coat by Lizzie Parra Maple Waffle Review

Halo semua..

Sudah cukup lama saya nggak posting apa-apa di blog ini, jadi singkat cerita laptop saya kesiram air jadi rusak dehh hehe, Alhamdilillah sekarang sudah dibetulkan dan mumpung lagi mood saya bakal nulis review salah satu Lip Collection-nya BLP (By Lizzie Parra) yaitu Lip Coat yang emang sudah ngeHits sejak jaman peluncuran awalnya, sekitar tahun 2016. Sejak awal peluncurannya hingga saat ini BLP Lip Coat ini memang memiliki magnet tersendiri di mata para wanita ‘termasuk saya’ dan akhirnya saya memutuskan membeli salah satu shade yang saya anggap paling netral yaitu MAPLE WAFFLE.


BLP Lip Coat 

Shade

Ingredients

Box Seal

Aplikator

Aplikator


Swatch pada saat diluar ruangan, tanpa flash.

Swatch pada saat didalam ruangan, tanpa flash

Bicara penilaian, menurut saya BLP Lip Coat ini layak mendapat julukan best Lip Product. dari segi formula saya rasa produk ini sangat halus and it glides very smoothly on my lips, lalu produk ini tidak menyebabkan bibir saya terasa kering, walaupun produk masih stain  tapi bisa dimaklumi karena produk ini tidak melabelkan dirinya Matte Lip Cream melainkan Lip Coat, dari segi wewangian saya hanya bisa berkata satu hal "Rasanya saya makan Lip Coat ini" ya memang karena produk ini benar-benar memili wangi yang sangat menggoda.

Dari segi packaging dan aplikator-nya saya sangat suka dengan boxnya, iya box-nya yang menurut saya sangat cantik kalau tentang produknya saya suka dengan tempatnya yang transparant dan tulisan berwarna putih yang menurut saya membuat look dari produk terlihat lebih elegan. Namun satu hal yang saya kurang suka adalah tutup bagian dalamnya nya berwarna putih yang menyebabkan mudah kotor karena isi dari produk yang berceceran. Aplikatornya menurut saya bagus yap hanya bagus sih menurut saya dan cukup halus tapi tidak ada yang spesial dari aplikatornya, sama saja seperti aplikator Lip Cream lokal yang dipasaran seharga 60ribuan.

Sekarang kita membahas warna, saya pilih shade MAPLE WAFFLE karena pada saat saya mencari info sebelum membeli para netizen  banyak memilih warna ini karena paling netral di semua warna kulit, dan memang benar untuk saya yang memiliki kulit sawo matang saya merasa puas dengan warna ini, dan biasanya saya memakai produk ini dengan cara diombre  dengan warna yang lebih merah.

Rating akhir dari saya untuk produk ini adalah 4,6/5

Perlu ditekankan : tulisan ini adalah murni opini saya, tidak ada paksaan dalam pembuatan tulisan ini, dan produk diatas dibeli oleh saya sendiri.

Where to buy? 
saya beli di sociolla.com dengan harga Rp.129.000 . bisa juga dibeli di official store BLP Beauty di tokopedia.

Thank you 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO BE A GREAT PERSON: HAVE GOOD MANNERS!